Friday, December 14, 2007

tes pertekom ni.. T.T

voicepay
merupakan sebuah layanan yang sangat praktis jika kita sudah menjadi membernya. Layanan ini memudahkan kita dalam berbelanja. Kita tinggal membuka internet dan memesan barang yang ingin kita beli, yang kemudian akan dihubungi oleh merket yang bersangkutan, dan juga langsung diantar ke alamt kita. Biaya yang dibuthkan pun langsung dipotong dari rekening kita. Dengan adanya layanan ini, kita dapat menghemat waktu maupun tenaga kita.



wifi
Awalnya Wi-Fi ditujukan untuk pengunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan terdekat



tv mobile
teknologi ini memungkinkan kita menonton acara tv kesukaan kita di mana saja kita ingini. Tv mobile merupakan salah satu contoh dari media convergence, tetapi masih tergolong soft determinism di Indonesia saat ini, berhubung faktor ekonomi yang amat menentukan.



VoIP
Voice over Internet Protocol (juga disebut VoIP, IP Telephony, Internet telephony atau Digital Phone) adalah teknologi yang memungkinkan percakapan suara jarak jauh melalui media internet. Data suara diubah menjadi kode digital dan dialirkan melalui jaringan yang mengirimkan paket-paket data, dan bukan lewat sirkuit analog telepon biasa.



tv tuner
tv tuner merupakan sebuah perangkat yang memungkinkan kita dapat melihat acara tv yyang kita sukai melalui computer. Sehingga memudahkan kita dalam menghemat tempat maupun biaya. Perangkat ini juga dapat menangkap video image manapun yang kita suka dan merubahnya menjadi wallpaper pada PC kita.



KIOSK
Alat ini memudahkan kita untuk menemukan informasi yang kita butuhkan. Dengan adanya alat ini, kita tak perlu lagi membeli buku petunjuk atau informasi dan bingung mencari-cari di halaman mana informasi yang kita butuhkan.


No comments: